THE BEST SCHOOL

Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 1 Watampone, Sekolah Unggulan Di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Yang Membina Generasi Muda Dan Di Harapkan Menjadi Generasi Cerdas, Tangguh, Displin Dan Berakhlak Mulia. Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Dan Komunikasi. Semoga Dengan Adanya Blog Ini, Informasi Dari SMA Negeri 1 Watampone Dapat Disebarluaskan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat.

Sabtu, 02 Juni 2012

Penamatan dan Perpisahan SMANSA 2012

Sebanyak 199 siswa SMA Negeri 1  Watampone dinyatakan lulus 100 % dengan nilai terbaik. Pengumuman hasil nilai Ujian Nasional disampaikan Ketua Panitia Ujian Nasional Drs. H. Yuddin K disela acara penamatan dan perpisahan siswa kelas XII yang digelar di Gedung PKK Kabupaten Bone.
Penamatan alumni tersebut dihadiri Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bone H. Firman Batari, SH,MH, Camat Tanete Riattang Barat, Drs. H. Sumardi, S.Sos, M.Si, Ketua Komite Sekolah, H. Andi Ilyas Palesangi, SH, MH, Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai serta Orang tua siswa kelas XII.
Kepala SMA Negeri 1 Watampone Drs. Masseppirang mengatakan
siswa berhasil selama 3 tahun mengikuti proses belajar mengajardi SMA Negeri 1 Watampone tentu tidak terlepas dari keberhasilan bimbingan guru. Sudah banyak alumni yg behasil, itu berkat keberhasilan guru dan segenap civiatas SMA Negeri 1 Watampone.
Dalam penamatan itu sejumlah alumni dari siswa SMA negeri 1 watampone berhasil meraih perestasi tertinggi diberikan piagam penghargaan dari sekolah. Salah Seorang dari Siswa kelas Bahasa yaitu DARNI berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan Hanna Dewi Rosalina berhasil meraih juara 1 tingkat Kabupaten bone.
Pembina OSIS SMA Negeri 1 watampone, A.Hermanto S.Pd ditemui disela-sela acara mengatakan,  Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, selain ajang silaturahmi juga sekaligus mengumumkan hasil Ujian Nasional.
Susunan acara dipandu oleh MC bilingual inggris dan indonesia yang dibawakan oleh Nurtayyibul Yama dan Ade Meilasari. Sebelum acara dimulai, dilakukan pemutaran film dokumenter mulai dari MOS, Kegiatan Organisasi Ekstakorikuler, dan kegiatan belajar di sekolah.
Penamatan alumni juga dimeriahkan oleh persembahan seni, tari-tarian, vokal grup, shafel dance, ansamble, nyanyi solo, musiakal grup dan ditutup dengan talih kasih dimana siswa dan guru saling bermaafan.

1 komentar:

  1. selamat dan sukses dan semoga lebih suksses lagi

    BalasHapus