THE BEST SCHOOL

Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 1 Watampone, Sekolah Unggulan Di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Yang Membina Generasi Muda Dan Di Harapkan Menjadi Generasi Cerdas, Tangguh, Displin Dan Berakhlak Mulia. Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Dan Komunikasi. Semoga Dengan Adanya Blog Ini, Informasi Dari SMA Negeri 1 Watampone Dapat Disebarluaskan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat.

Kamis, 15 Desember 2011

PRAMUKA SMAN 1 Watampone

SMAN 1 Watampone yang telah menamatkan berbagai siswa yang kompetitif , tentunya telah membuktikan menjadi sekolah yang terdepan dalam prestasi akademik , maupun non-akademik .

Pramuka SMANSA yang telah eksis sejak
zaman pertama kali SMAN 1 Watampone dibentuk.  Pramuka SMANSA menjadi salah satu ekstrakurikuler yang diminati banyak siswa SMAN 1 Watampone.

Dari tahun ke tahun , Pramuka SMANSA telah menjadi 'bintang' ekstrakurikuler yang telah mengikuti berbagai kejuaraan dan perlombaan baik ditingkat Daerah maupun ditingkat Nasional.

Pramuka SMAN 1 Watampone juga sering mengikutkan anak didiknya dalam berbagai perlombaan gerak jalan dalam rangka 17 Agustus dan sudah beberapa kali meraih Juara 1. , dan Pramuka SMAN 1 Watampone juga beberapa kali meraih juara pada kemah tingkat Provinsi Sulawesi Selatan


Harapan kami kepada generasi Pramuka SMANSA kedepannya agar senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan suatu organisasi . Hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaran diantara siswa , dan diharapkan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sukses.

2 komentar: