THE BEST SCHOOL

Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 1 Watampone, Sekolah Unggulan Di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Yang Membina Generasi Muda Dan Di Harapkan Menjadi Generasi Cerdas, Tangguh, Displin Dan Berakhlak Mulia. Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Dan Komunikasi. Semoga Dengan Adanya Blog Ini, Informasi Dari SMA Negeri 1 Watampone Dapat Disebarluaskan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat.

Sabtu, 28 Januari 2012

WORKSHOP ILMIAH REMAJA

Pembukaaan Workshop Ilmiah Remaja KIR Smansa
Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMA Negeri1 Watampone mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri1 Watampone. Turut hadir dalam pembukaan yaitu Wakasek, Wakasek Urusan, Pembinan Osis dan Pembina KIR. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 50 orang dari kelas X dan XI. Pembina OSIS A.Hermanto, S.Pd berharap
kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan peserta dapat menerima materi dengan baik sehingga nantinya tidak kesulitan lagi dalam membuat karya tulis, dan apabila ada lomba karya tulis ilmiah, SMA Negeri 1 Watampone dapat menjadi juara baik pada tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi.
Laporan Ketua Panitia
Peserta Workshop KIR Smansa Watampone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar