THE BEST SCHOOL

Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 1 Watampone, Sekolah Unggulan Di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Yang Membina Generasi Muda Dan Di Harapkan Menjadi Generasi Cerdas, Tangguh, Displin Dan Berakhlak Mulia. Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Dan Komunikasi. Semoga Dengan Adanya Blog Ini, Informasi Dari SMA Negeri 1 Watampone Dapat Disebarluaskan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat.

Rabu, 11 Januari 2012

Porseni Smansa

Kelas XII IPA 2 JUARA UMUM PORSENI SMANSA 2011
SMA Negeri 1 Watampone mengadakan PORSENI yang diselenggarakan dari tanggal 24 sampai 30 Desember 2011. Menurut Pembina OSIS, A.Hermanto, S.Pd, Porseni dilaksanakan dengan tujuan :
Pembukaan PORSENI
mengembangkan bakat dan minat siswadididang olah raga dan seni, menumbuhkan semangat berkompetisi secara sehat, meningkatkan penghargaan terhadap nilai seni dan sportivitas, mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru SMA Negeri 1 Watampone. Dalam Kegiatan Porseni ini, dipertandingkan beberapa cabang olah raga dan seni antara lain : Volly ball, Sepak takraw, Tennis Meja, Catur, Lari 100 meter, Senam Tongkat, Vokal Grup, Puisi, Nyanyi Solo, Dara dan Daeng, Drama dan Band.
Dara dan Daeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar